NgeBlog Bareng Komunitas Blogger Balikpapan di @RM_TORANI #SEOTORANI

Well done setelah sekian lama saya tidak pernah menulis dan akhirnya malam ini kembali menulis :D
Dengan tulisan terakhir saya yaitu #VisitHoreBalikpapan dan itu tulisan pada awal tahun 2013 tulisan saya waktu itu mengenai sebuah acara #VisitHoreBalikpapan dalam merayakan Ulanh Tahun Kota Balikpapan yang ke 116 dan saya baru bisa menulis lagi di awal tahun 2014, Sungguh luar biasa ! Tidak menulis hampir satu tahun lebih ! :D hahahaha

Malam minggu ini di tanggal 19 - April - 2014 saya memutuskan untuk pergi ke Rumah Makan Torani mengikuti acara NGEBLO BARENG KOMUNITAS BLOGGER BALIKPAPAN !
Biar enggk terkesan JOMBLO gitu di malam minggu ada sedikit kesibukkan :) hahaha .

Yuks mari baca ulasan saya langsung malam ini saya tulis :)

Malam ini di Rumah Makan Torani sedang berlangsung NgeBlog Bareng Komunitas Blogger Balikpapan , dan saya disin membawa 2 rekan saya dari #COOP22Cheron yaitu chandra dan randy :)



Setelah berpose dengan Gagahnya , kami pun bersiap untuk ber STEAM BOAT bareng dan bersama teman-teman Blogger Balikpapan
Dan berikut pose makanan yang kami foto untuk jadi menu pilihan STEAM BOAT kami :)


Yeay menu pilihan STEAM BOAT kami sedikit bikin ngiler kan ? :D
Ini lah menu STEAM BOAT pilihan kami , dan berikut pose dimana kami sedang memasak menu pilihan STEAM BOAT kami :)








Nyam Nyaam begitu sedap nya menu STEAM BOAT malam ini bagi anak kost :D hahaha
karena kebetulan saya sendiri merupakan anak kost *sedikit curcol , dan setelah kenyang dengan STEAM BOAT Bareng di Rumah Makan Torani , kami pun masuk ke acara inti yaitu NGEZBLOG BARENG KOMUNITAS BLOGGER BALIKPAPAN ! :) Yeeeaaaay ! Tarraaaaaa


Temen-temen Blogger Balikpapan lagi pada serius nge blog dan serius nulis dengan blog mereka masing - masing :)
Karena pihak panitia membuat lomba "NGEBLOG BARENG" dimana nanti akan dipilih secara acak 3 Pemenang Lomba Menulis "NGEBLOG BARENG BLOGGER BALIKPAPAN" malam ini .

Dan semoga nama saya bisa menjadi salah satu di antara 3 pemenang itu ! :)

Sekian tulisan saya mengenai "NGEBLOG BARENG KOMUNITAS BLOGGER BALIKPAPAN"
Dan sampai jumpa di tulisan saya yang berikut nyaaa ! :D *Entah kapan tulisan saya yang berikutnya* hehehe :)

*TERIMA KASIH BANYAK YANG SUDAH MEMBACA TULISAN SAYA*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "NgeBlog Bareng Komunitas Blogger Balikpapan di @RM_TORANI #SEOTORANI"

Post a Comment