Move On

Selamat malam, Lama rasanya sudah tidak merangkai kata-kata yang bisa menjadikan sebuah tulisan .

Malam ini mungkin sedikit ingin "mencurahkan" apa yang akhir2 ini sedikit menggangu pikiran saya.

Yapz tentang "Move On" Move On yang saya maksud disini adalah bukan Move On dari seorang wanita yang mungkin telah lama saya sayangi atau cintai, bukan soal itu . Tetapi melainkan lebih dari sekedar itu, Move On yang saya maksud adalah Move On dari masa2 yg membuat saya sampai pada titik sekarang ini, titik dimana selama dan sejauh ini yg sudah saya perjuangkan .
Ini bukan soal membanggakan diri atas apa yg sudah saya lakukan .
Bukan, bukan soal itu ...
Ini soal kecintaan saya, soal atas apa yg selama ini membuat saya sampai bisa sekarang ini, seperti filosofi "Kacang yg jangan sampai lupa pada kulitnya"
Sudah banyak proses yg saya lalui, proses yg sudah saya lewati.
Oleh karena itu, mungkin Move On itu sudah mulai berasa di akhir2 ini.
Move On karena di depan sana sebentar lagi gerbang kehidupan yang sebenarnya sudah menanti saya.
Meminta saya untuk lebih serius menghadapi kehidupan yang lebih keras lagi nanti nya .
Tapi mungkin setelah saya mencoba menulis "Move On" ini .
Saya mencoba untuk tidak melupakan begitu saja atas apa yang sudah, dan sejauh ini saya dapatkan .

Move on itu tidak semudah mengucapkannya, Jadi saya hanya sebatas manusia biasa .
Mungkin disini saya bisa berkata "saya harus Move On" tetapi entahlah nanti apakah saya bisa sepenuhnya untuk bisa Move On.

Karena godaan terberatnya ketika suatu hari nanti ada yg mencoba mengajak saya berjuang kembali.
Yang sejauh ini saya perjuangkan dan saya jalani adalah kehidupan tentang pendidikan indonesia. Hati kecil ini selalu terpanggil jika berkata tentang "Pendidikan" saya hanya mencoba melakukan langkah kecil yg mungkin sangat tidak berarti, sangat tak beranggap bagi orang besar diluar sana .
Tetapi yg ingin saya lakukan hanya langkah kecil untuk "Pendidikan Indonesia" ini supaya bisa lebih baik lagi .

Move On yang mungkin sekarang ini hanya bisa saya ucapkan, untuk kenyataannya hanya waktu yang bisa menjawab .

Selamat malam untuk para kamu sesama aktivis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Move On"

Post a Comment