Melepas Rindu




Hai para kaum penikmat rindu,Selamat pagi di hari rabuu ....
Rabuu ini saya ingin bercerita tentang “Melepas Rindu”
Yaak ,judulnya sangatlah menyentuh sekali , ketika temen-temen ada di satu posisi dimana posisi itu sedang “Melepas Rindu” atau temu kangen sih bahasa gaulnya skarang .
Yap, Melepas Rindu itu bagaikan, sudah lama tak bertemu dan akhirnya bertemu lagi,
Melepas Rindu itu mengobati atau sedikit flashback dimasa-masa kamu pernah bersama, entah itu masa yang sebentar atau pun dalam waktu lama.
Di “Melepas Rindu” Kali ini saya akan bercerita tentang “Melepas Rindu” saya bersama keluarga kecil saya di waktu tujuh bulan kemarin yang setiap hari selalu bersama saya :’)
Tepar kemarin di hari Guru atau Selasa 25 November kemarin saya “Melepas Rindu” dengan mereka.
Saya mencoba melepas rindu, karena memang sulit rasanya untuk melupakan selama tujuh bulan kemarin kebersamaan bersama mereka.
Di weekdays senin-jumat saya bekerja dan mengabdikan diri untuk perusahaan ini ( Chevron Indonesia Company ) dan untuk departemen ini ( SCM / Tender Admin )
Namun sepertinya di “Melepas Rindu” yang saya lakukan kemarin agak lah kurang lengkap, Karena salah satu Bapak yang ada disana dan dia sudah saya anggap seperti Bapak sendiri dia tidak ada di hari kemarin , Karena beliau sedang cuti , ada salah satu foto saya bersama beliau kami sudah seperti keluarga kecil yang sedang bahagia :)

Ya itu foto salah satu Bapak yang saya rindukan , namanya Pak ali  , beliau sudah saya anggap seperti bapak kandung saya sendiri selama saya COOP di perusahaan tersebut .
Setiap pagi , jika salah satu di antara kami belum sarapan entah sarapan nasi atau roti kami selalu mengingatkan untuk sarapan dahulu , baru memulai bekerja .
Paling tidak, jika saya belum sarapan saya membuat segelas susu untuk mengganjal perut .
Rindu sekali rasanya dengan beliau, Dulu kami sering melakukan canda tawa, yang mungkin orang lain atau anak COOP lain mungkin belum tentu bisa melakukan canda tawa seperti halnya saya dengan beliau.
Memang keluarga kecil saya ( Tender Admin ) ini memiliki banyak kenangan , memiliki banyak cerita ketika ingin menceritakannya selama disana .
Jadi Melepas Rindu kemarin kurang lah lengkap, Kurang lah Lepas Rasa Rindu ini
Akan kehangatan Tender Admin, Kehangatan Canda Tawa yang pernah di miliki Tender Admin sebelumnya ketika saya masih ada.

Well,sampai jumpa ditulisan berikutnya, mungkin “Melepas Rindu” ini hanya sedikit keluh kesah saya akan kerinduan yang mendalam kepada Keluarga Kecil saya selama tujuh bulan kemarin.
Namun dibalik itu semua senyum dan canda tawa beberapa di antara mereka masih tetap sama seperti yang dulu.
Sekian dulu wahai para penikmat rindu .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Melepas Rindu"

Post a Comment