Menjemput Mimpi


Di siang hari ini Kamis 13 November 2014, sedikit ingin mencurahkan apa yang saya punya , apa yang menjadi gagasan saya selama ini . Yaitu mencoba “Menjemput Mimpi”
Mimpi ? Like means is “Dream” yaaahhh
Sometime you must have a dream , But u must take and get You’r dream in make it Reallity :)
How to get u’r Dream ?
Ada banyak cara untuk dapat “Menjemput Mimpi” yang indah itu di kala kita sedang memikirkan nya , memimpikannya di saat kita memejamkan mata untuk membayangkan betapa indahnya mimpi kita itu :)
But itu semua hanya sekedar Mimpi . Nah untuk itu kalian harus dapat mewujudkan mimpi tersebut, dengan berbagai cara .
Dan apa saja cara itu ? Yuk mari simak , mungkin beberapa point yang bisa saya jelaskan bisa menjadi point mind set anda semua bagi yang sedang membaca tulisan sederhana ini .
Beberapa point itu adalah :
1.       Komitmen
Anda harus punya sikap ini dulu ketika ingin mewujudkan sebuah mimpi dan mimpi itu menjadi kenyataan, Komit akan semua apa yang menjadi resiko nantinya , Komit soal waktu, Komit soal disiplin and this is all about “Komitmen”
2.       Tanggung Jawab
Yap, mengejar mimpi tidak lah semudah yang kita impikan kita bayangkan , teman-teman harus punya sikap “Tanggung Jawab” yang tinggi . Tanggung Jawab itu ga Cuma sekedar “Gue bisa tanggung jawba kalo anak orang kenapa2 “ NO ! Lebih dari itu . Tanggung Jawab itu merupakan sebuah atau sesuatu yang besar tanggungan nya . Jadi kudu di kuatin mental, fisik dan kita juga disini nantinya akan belajar sikap sabar dan ikhlas ketika menghadapi suatu cobaan
3.       GOAL Oriented
Iyaa mungkin ini salah satu dasar yang kamu butuhkan itu untuk dapat mewujudkan Mimpi yang kamu punya , Mimpi yang kamu idam-idamkan .
Gimana sih Goal Oriented itu ? Like a example .
Lo kuliah selama satu semester dan lo punya target di semester ini sekiranya matkul nya bisagw hadapin , Gue harus bisa dapat IP 3,0 ++ atau bahkan 3,25 ++
Untuk itu lo harus kerja keras ngebangun itu semua untuk ngedapatin IP 3 tadi , Lo harus belajar mati2an pagi siang malam ( Kapan tidur nya ? ) hehehe
Yaa intinyaa gitu ketika Lo punyaa suatu “Goal Oriented” Lo harus bisa mencapainya dan mewujudkan nya sesuai target (Waktu yang lo tetapi) buat mewujudkan mimpi itu

Iyaa itu beberapa point yang menurut gue yang paling penting , kalo kalian punya mind set tersendiri soal “Menjemput Mimpi” monggo silahkan di share , karena “Banyak Jalan Menuju Roma” yang intinya sebuah Goal dimana Goal itu adalah merupakan suatu pencapai dan usaha kamu selama ini :)
Daan Sekian dulu di akhir tulisan saya ini :)
Sampai bertemu di tulisan saya selanjutnya ! :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjemput Mimpi"

Post a Comment