2017 ?

Unconscious,

"I would like to describe what i will do in 2017 and what iam going to do on this year"



 What I am going to do on 2017?
Sejujurnya masih banyak goal yang belum tercapai di 2016 kemarin, Banyak dream yang belom jadi "My dreams come true" . Semuanya masih "On progress" .

Well seperti para Fresh Graduate (Ceileh Fresh Graduate, udah ga cocok dikata FG lah macam saya ini) pada umumnya sedang menyiapkan amunisi terbaiknya untuk melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan *seriously* iam on this stip tho.

Selain itu saya masih mempersiapkan amunisi terbaik saya untuk mengapply LPDP second attemp di tahun 2017 ini . Karena yang teman-teman sebagian tau, kemarin saya gagal di first attemp saya di Batch 4 2016 kemarin. Untuk second attemp ini akan ada beberapa perubahan secara signifikan mulai dari negara sampai kampus tujuan. Tujuannya adalah memanfaatkan Probabilitas ( Persentase peluang dalam hitungan Teknik) dalam sebuah kesempatan.


What I will do on 2017?
Sejujurnya kalo boleh bisa dibilang saya cukup  rindu bisa berkarya di banyak hal baik sektor akademis maupun non akademis, seperti yang sudah saya pernah lakukan di tahun 2013, 2014 dan 2015.Yang semuanya butuh perjuangan dan keringat susah payah buat mencapai semua itu. Ga segampang membalikkan tangan ketika ingin berkarya dan ingin menghasilakan "karya terbaik" bukan sekedar "Yang penting ada karya" .

Sejauh ini harapan terbesar saya untuk di tahun ini adalah menjadi bagian "Keluarga Besar Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) Kementrian Keuangan"

Oleh karena itu saat ini saya sedang mempersiapkan aplikasi terbaik saya untuk "Second attemp" LPDP Batch 1 tahun 2017 ini yang saya sendiripun masih menunggu keluarnya informasi resmi dari pihak terkait yaitu LPDP. Karena masih simpang siurnya untuk informasi penerimaan beasiswa ini yang isunya tahun ini penerimaannya hanya 2 kali dalam setahun.

Berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya yang menerima setahun 4 kali penerimaan Periode (January, April, July dan Oktober) . Well keputusan terbaik untuk saat ini yah cuma menunggudan mempersiapkan diri se "well prepared and well organized" mungkin daripada Batch sebelumnya.

Well terus pantengin blog gajelas ini, insha allah dapat informasi berguna dan bermanfaat yang terkadang agak sedikit random sama tulisan-tulisannya ~





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2017 ?"

Post a Comment