Budak Sajak - Kita Jalani Aja Dulu

Budak sajak ....

Mungkin disini sudah ada yang pernah tau salah satu peserta SUCI 5 atau yg lebih kita kenal Stand Up Comedy Indonesia 5 .

Budak sajak yang baru" ini saya tonton di youtube yg sering dibawakan oleh Wira.

Yang awal nya saya tonton sebagai hiburan dan lelucon versi Stand Up Comedy, tapi semakin kesini semakin saya sadari seperti banyak makna, banyak arti atas apa yg di sajak kan oleh Wira ini.

Secara tidak sadar apa yg disajakkan oleh Wira ini memang merupakan banyak kejadian nyata yang sering kita alami dan rasakan baik secara sadar maupun tidak.

Mungkin dari beberapa sajak yang di lantunkan secara syahdu oleh wira pernah kita alami, misal salah satu nya "KJAD - Kita Jalani Aja Dulu" . Semakin kesini orang2 jadi banyak mempunyai pola pikir yg cukup skematis.

Pernah berpikir tidak, hal seperti apa yang menjadi "Kita Jalani Aja Dulu ya hubungan ini" "Kalau jodoh pasti tidak kemana" sering terjadi kata2 ini kita temukan diluar sana.

Lalu pertanyaan yg muncul, kenapa memakai kata2 ini sekarang menjadi trand di kalangan mereka2 yg sedang dalam "proses" pendekatan, Kalau pun memang berniat untuk menjalin sebuah hubungan atau tidak berniat untuk bisa bersama dengan seseorang kenapa harus ada kata "Kita Jalani Apa Adanya?" Lalu apa arti "proses" mereka yg sedang jalani kalau toh hanya berpikir hanya menjalani nya seperti air.

Hidup memang terkadang harus seperti air mengalir, tapi ketika hal yg sekarang kita bahas hanya menjadi sebuah "keadaan yg pasrah untuk kita jalani dan ikuti alurnya" tanpa mau berupaya untuk bisa menjadi kata indah "KITA"

Lalu apa gunanya waktu yg sudah kita habiskan hanya untuk bercanda tawa menatap layar chating? Kalau hanya berujung di "kepasrahan" .

Lalu untuk apa? Waktu dan tenaga yg sudah kamu habiskan untuk bisa sekedar bercanda tawa hanya dengan menatap layar hp. Dan lagi2 kalau cuma "Kita Jalani Aja Dulu ya"

Memang kita manusia hanya bisa merencanakan tapi tidak bisa menentukan, sang ilahi lah yg menentukannya, tapi apa salahnya penjajakan yg sudah terjalin tidak berakhir sia2 kalau kedua belah pihak sama2 saling memperjuangkan keadaan agar tidak hanya menjadi keadaan pasrah yg hanya "Kita Jalani Aja Dulu ya"

Untukmu, hanya mencoba menyadarkan dan mengingatkan atas apa yg sudah kita lalui, agar tidak menjadi lagi dan lagi "Kita Jalani Aja Dulu ya"

Selamat malam ...

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Budak Sajak - Kita Jalani Aja Dulu"

  1. Lebih baik berteman seperti layaknya pacar ketimbang menjadi teman hati namun tergantung "Kita Jalani Dulu Aja".

    Pait.

    ReplyDelete
  2. Lebih baik berteman seperti layaknya pacar ketimbang menjadi teman hati namun tergantung "Kita Jalani Dulu Aja".

    Pait.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa sih nta, tapi jatuhnyaa kan ga ada status gitu ya ? Hueheheu

      Delete