Mampirnya Sebentar, Tapi Rasa Kehilangannya Besar

Entah apa yg membuat saya terpikir menulis tulisan yg 'mungkin' agak bodoh buat saya, Iya agaklah bodoh sedikit menurut saya menuliskan tulisan dengan judul di atas.

Sederhana 'bodoh' tapi memang itulah yang terjadi ...
Tau apa yg sedang saya maksud?
Iyaa, mereka2 yg datangnya sebentar datangnya cepat pergi nyaa pun cepat, tapi ketika mereka pergi, ketika mereka sudah dengan yang lain setelah dari kita ...

Tapi kenapa ...
Rasanyaa ...
Seperti sangatlah kehilangan ...
Entah apa yg terpikirkan bagi kamu2 yg mungkin pernah mengalami hal ini ...
Hal serupaa ...

Mungkin dengan singkatnyaa mereka masuk di kehidupan kita ...
Singkatnya candaa tawa yg sudah kamu lakukan dengan 'dia'
Singkatnya perkenalan yg hilang begitu saja ...
Singkatnya 'dia' yg biasanya kalau mau tidur kudu saling tunggu dulu baru yg satunya tidur, baru deh satu nya nyusul ...
Singkatnya 'dia' yg biasa koar2 kalo lo belum bangun pagi buat kuliah atau kerja ...

Singkat ya ?
Tapi kenapa mereka begitu membekas? Ketika mereka sudah tidak ada lagi?
Yg biasanya mengisi hari2 mu ...

Mungkin alasan sederhana nya adalah mereka2 yg sangat singkat datang di kekehidupan, lalu sangat susah untuk dilupakan adalah ketika 'kamu' sudah mulai merasa 'nyaman' dengan org lain, mencoba mulai 'dapat feelnya' haha hihi sama dia ...

Tapi dia hilang gitu saja ...
Lo ga sempat 'hapusin' rasa nyaman yg lo punyaa ke dia ...
Karena lo sedang proses mulai 'menyayangi' dia secara harfiah ...

Tapi yang ada lo malah di tinggal dia ...

Dan dia begitu mudah nyaa 'sudah' punya penggantinya lagi, dan 'dia' berpindah ke kotak yg baru lagi .

Atau mungkin butuh beberapa waktu dahulu ...

Dan dongengnya tetap berlanjut "dulu dia yg pernah haha hihi bareng gw kalo sebelum tidur, sekarang sudah haha hihi sama orang lain"

Nyesek? HAHAHAHA ....

Well mungkin itu sedikit penjelasan gw ...
Bukan berarti gue lagi Galau yaa ...
Gw coba memposisikan apa yg sedang gue tulis itulah yg gue rasakan ...

Walaupun emang pada nyata nyaa gw sendiri 'pernah' mengalami fase ini.
Fase dimana ... Yaa sudah lah ...

Kalo gw jelasin yang ada nanti malah jadi baper wkwkwk ...

See you di tulisan berikut nya ...

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Mampirnya Sebentar, Tapi Rasa Kehilangannya Besar"

  1. Duh kohar :((

    Tetaplah jadi kotak yang original buat diri lo sendiri.

    ReplyDelete
  2. Duh kohar :((

    Tetaplah jadi kotak yang original buat diri lo sendiri.

    ReplyDelete
  3. Anjirr postingan baper pisaaaan

    ReplyDelete